Siapa Teman Disekitarmu?

1:21 PM
Siapa Teman Disekitarmu? ~ Hallo selamat pagi ucuper's hehe... baru sempet buka blog lagi nih ane.Minggu kemaren nggak sempet karena kerjaan banyak yang delay,sama sibuk buat link aktif.Setelah kemaren saya buat postingan pertama saya tentang Perkenalan,kali ini saya akan buat postingan tentang Siapa Teman Teman Di Sekitarku? Emang lu punya temen sup? Punya sih tapi sedikit nggak banyak banyak banget hehe...

Di post ini saya akan memperkenalkan siapa saja teman teman yang berada di sekitarku serta sahabat yang sudah berjasa buat sya.Apa itu sahabat atau teman? Diambil dari sumber Wikipedia sahabat atau teman adalah orang yang memperlihatkan perilaku yang berbalasan dan reflektif. Namun bagi banyak orang, persahabatan seringkali tidak lebih daripada kepercayaan bahwa seseorang atau sesuatu tidak akan merugikan atau menyakiti mereka.

Nih foto2 kebersamaan waktu di kelas XII IPA 3 di Owabong pas ujian praktek olahraga,dan itu merupakan kebersamaan terakhir XII IPA 3 sebelum Ujuan Nasional.

Sahabat

Sahabat

Sahabat

Sahabat

Sahabat
Formasi Bintang

Sahabat
Raine Doni Lucu wkwkwk

Sahabat

Sahabat

Sahabat

Sahabat


Jadi kangen masa masa kebersamaan XII IPA 3.Kapan reunian cuy?..

Siapa Teman Disekitarmu?

Ngomongin tentang temen atau sahabat,sebenernya sya lebih banyak punya temen di sekolahan dibandingkan dengan di rumah.Punya sih temen di rumah tapi udah pada sibuk sendiri.Tanpa teman hidup bagaikan kaktus yang bertahan hidup sendiri di padang pasir alias hampa.

Berikut ini adalah list temen temen yang ada di sekitar sya.Maaf ya yang nggak sempet saya sebutin.

Amin Nur Ikhfan

Amin Nur Ikhfan

SD bareng,SMP bareng,SMA alhamdulilah masih bareng.Sempet juga duduk bareng sama dia pas kelas 9 di SMP N 1 KEBASEN.Orangnya baik,nggak sombong,sama ramah.Nggak heran kalo orang tua sya sangat percaya sama dia.Kalo dia ngajak maen ke suatu tempat ngajak sya pasti udah langsung di izinin sama ortu.12 tahun bareng sama dia dan dia udah banyak nolongin sya,mulai dari boncengin sya 3 tahun di SMA karena orang tua saya belum bisa beliin saya motor.Kalo ada pelajaran yang kesulitan pasti dia dateng ke rumahku belajar bareng sampe malem.Pas dulu belajar bareng dia keliatan ngantuk banget,mungkin karena pulang sekolah sore terus malemnya belajar bareng.Kasian si sebenernya liat dia.Tapi bagaimanapun juga itu pilihanya dia ya saya suport saja.

Dia sangat aktif dalam kegiatan organisasi seperti pramuka.Berbeda dengan saya yang cuman aktif di ECC karena sya orangnya pemalu dan tertutup.Sempet juga kita berjuang ikut OSN Fisika bareng di Cilacap ya walaupun gagal masuk ke provinsi.Dia sekarang di IPB ambil Silvikultur lewat jalur SNMPTN.Sebenernya sya juga sempet ikut jalur SNMPTN BIDIKMISI tapi gagal.Sempet sih nggak move on beberapa bulan.Tapi saya nggak boleh berlarut larut dalam kesedihan.Saya juga harus bisa dan harus berubah.Terimakasih banyak ya sob udah banyak nolongin sya,semoga kita sukses di masa yang akan datang.Amiin ya robbalalamin.

Berkah Mustofi

Berkah Mustofi

Mba Berkah bagaikan Ibu bagi saya.Setiap kali saya ada masalah pasti saya curhatnya sama dia dan kata2nya itu yang subhanallah bikin saya bangkit,terimakasih ya mba sukses selalu kuliahnya.Awal mula ketemu sama dia pas di angkot depan pasar Sampang pas pulang sekolah.Dia ngiranya aku masih SMP padahalkan aku sama dia satu SMA haha... Sebelum angkotnya jalan kan biasanya nungguin penumpang penuh tuh.Nah kita ngobrol bareng tentang peringkat dia waktu UTS kelas XII Semester 1,dia dapet peringkat 2 kalo nggak salah.Stelah itu kami bercanda bareng dan ternyata dia satu SMP sama aku.Ko aku nggak pernah ngeliat dia ya?

Alhamdulalh dia dapet beasiswa BIDIKMISI di UNSOED Purwokerto karena dia pinter.Komunikasi alhamdulilah sekarang masih terjalin dan insyaallah lebaran saya akan main ke rumahnya dia.Semoga sukses ya Bu..hehehe Amiin.

Erlin Isnaeni

Erlin Isnaeni

Lama nggak ketemu er.. hehe... Temen paling ngertiin ane,paling baik sama paling tembem.hehe.... Kapan download MV Kpop lagi er.. Kangen kebersamaan pas sekolah sama di bis waktu pulang sekolah.Sukses selalu kuliahnya jangan ngeluh kalo tugasnya banyak sama jangan cepat menyerah..

Doni Irawan

Doni Irawan

Lagi ngeliatin apaan si Doni? hahaha ganteng banget don lh fotonya... Ni temen cowo tapi agak cerewet.Satu taun bareng di kelas X sama satu taun bareng pas di kelas XII.Pinter Biologi sama pinter ngegosip hehe ...Dia paling suka sama Film Mahabharata di ANTV.. Setiap dia cerita tentang Arjuna dan kawan kawan gue cuman bisa diem sama ngangguk " Oh iya iya Don" .Coz gue nggak ngerti film kaya gituan.Kebersamaan yang paling sya inget pas Aku,Doni,Suryanti,sama Rena nyari orang "Angob" atau ngantuk terus pas orang itu lagi angob kita ramai ramai bilang "Hooammm" sambil menunjuk ke orang yang lagi Angob.. Hahaha ...Udah banyak yang kena kaya si Noval,Jukham,dan Ita.

Si Doni juga lumayan sering beri gue tebengan motor kalo si Amin lagi ada kegiatan.Makasih ya sobb..Sekarang dia kerja di Purwokerto di Rita kalo nggak salah,tapi sekarang jarang komunikasi sama dia,.. Hmm... sibuk kali ya..

Bunda Cabe IPA 3 " Suryanti "

Suryanti

Sexy banget loh fotonya... Abis dokerokin ya mba ko alisnya agak merah? ... Hahaha.Kalo bu Teta yang panggil jadi "Busur"... Kebiasaanya suryanti yang saya ingat tuh misal nih ya ada cewek rada rada menor yang kerudungnya kaya tugu monas lewat depan kelas pasti Suryanti langsung bilang "CabbE!!" Kenapa yah? Mungkin dia takut kalah cantik..Hahaha... 

Padahal nih ya menurut saya dia sendiri juga agak menor.Inget nggak waktu dia ketahuan pake lipstik sama Bu Kimia atau sama bu Lis? Haha satu kelas pada nertawain tuh cabe.. Terus nih ya kalo nyanyi waduuuh parah banget,mending kalo merdu nah ini kaya orang keselek trompet,, hahaha... Pas dia mau ke rumah saya ngerjain tugas Bhs.Inggris sama Putri sengaja saya suruh pake jilbab karna agak malu kalo diliat tetangga punya temen yang agak gimana gituu .. Hehe... Kemutan ora sur?

Kapan sur bisa nyari orang "Angob" lagi bareng Doni sama Rena.. haha... Selain bunda cabe dia juga dikenal sebagai penarik uang batik atau rentenir batik.Contohnya kaya gini nih dalam bahasa jawa

Cabe Sur : (Sambil memegang buku setoran batik ) " Cup,setor batik cup!!" 
Ucup : "Ngesuk maning lah sur wingi be aku wis setor" 
Cabe Sur : "Ora bae koe wingi be wis ora setor" (Maksa banget nagihnya tau,masih       inget kan?)
Ucup : (Dengan perasaan terpaksa akhirnya sya ngeluarin duit 2000 padahal buat jaga jaga buat naik bis) "Gueh lah Sur"

Sekarang dia kerja di Cikarang dan alhamdulilah masih berkomunikasi sampai sekarang.Sukses ya surr... Kalo mau nikah kabarin ya.. katanya 5 tahun lagi lo nikah?

Yolastia Oktafiana

Yolastia Oktafiana

Si Yolas itu hampir mirip sifatnya sama aku... Pendiam,pemalu dan smart.. Dia sering banget curhat sama aku tentang kisruh dan konflik hubungan asmaranya.Ya saya tanggapi dan nasehati dia.Aku juga sering curhat sama dia,curhat tentang pekerjaan dan lain lain.Lumayan sering sih komunikasi via telfon sama dia.Saya denger dia baru saja putus sama "B" eh sekarang udah nggandeng lagi... haha... 

Pas Ujian sering banget kerja sama bareng sama dia karna dia letaknya ada di belakang gue persis.Dia kan pinter Matematika dan gue lumayanlah Bhs.Inggrisnya jadi ya simbiosis mutualisme... Si Suryanti tuh yang beruntung banget tinggal nyalin plus dapet jawaban dari aku sama yolas...Haha... 

Sekarang dia kerja di Toko Baju dan komunikasi alhamdulilah masih berjalan hingga sekarang.

Okpy Nurdianti

Okpy Nurdianti

Cantik banget si kerudungnya eh orangnya..... hahahahaha.Si Okpy atau si okpay ini temen yang agak pendiam.Yang paling gue inget tenteng si okpy itu tulisan tanganya yang miring miring tapi keren.Punya ciri khas tersendiri lh.Dia pernah di permalukan sama Guru Matematika Pak Sutiyono.Dia lagi duduk bareng Ayu Dina di depan terus Pak Sutiyono nunjuk si Okpy buat bacain soal tapi si Okpy salah njawabnya sampai dikatain "Nyonto be salah" sama Pak Sutiyono.Sontak,seluruh kelas menertawakan si okpy haha.. Kemutan ora pil?

Eka Lestari

Eka Lestari

Seneng banget ya abis jalan jalan dari Singapura sama ke Universal Studio Singapura haha.. Kayanya sering banget si Eka jalan jalan sama tuanya.Kemaren2 abis dari Jakarta trus sekarang lagi di Adipala.Waah merdeka lah pokoke.Eka orangnya baik,ramah dan pinter.Seneng rasanya punya temen kaya dia.Tapi semenjak dia kerja komunikasi jadi kurang.Sibuk kali ya?... Sukses selalu ya Bu Guru Eka.

Sebenernya masih banyak temen yang ada di sekitarku,tapi panjang banget kalo diceritain semuanya..Hehehe ... Gue pajang fotonya aja ya... 


Asyifa




Alung




Rizki Rahmadiani


Nurliana
Si Cantik Nurliana


Gaida
Gaida Tembem

Agunga
Boyband Ajung




Lintang
Lintang

Okta


Ayu Dina

Novia Nanda







Aji

Rifana

Adesta

Jukham

Noval


Onki


Share this :

Latest
Previous
Next Post »
0 Komentar

Penulisan markup di komentar
  • Silakan tinggalkan komentar sesuai topik. Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau sejenisnya akan dihapus.
  • Untuk menyisipkan kode gunakan <i rel="code"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan kode panjang gunakan <i rel="pre"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan quote gunakan <i rel="quote"> catatan anda </i>
  • Untuk menyisipkan gambar gunakan <i rel="image"> URL gambar </i>
  • Untuk menyisipkan video gunakan [iframe] URL embed video [/iframe]
  • Kemudian parse kode tersebut pada kotak di bawah ini
  • © 2015 Simple SEO ✔